Membiarkan Pemilu 2009 berjalan, maka ini artinya kita melakukan political crime ( Kriminal Politik), Mengapa? Karena out put Pemilu 2009, hanya akan melahirkan pemerintahan yang tidak kuta, baik karena qualitas manusianya, maupun system Politik yang berlangsung.

Banyaknya Parta Politik sebegai peserta Pemilu, ini artinya tidak akan ada satu Partai Politik pun yang akan dapat meraih lebih dari 30% suara, yang  kemudian akan menacari koalisi dan konsensus sesaat antar partai hanya untuk menggoalkan pencalonan Presiden. Politik Dagang Sapi!.

Kontrak Politik baik Partai maupun Capres, tidak akan pernah terealisir, karena system Politik kita tidak berkiblat apakan Presidential atau parlementer, ini artinya Pembohongan kepada Rakyat.

Situasi ekonomi 2009, akan sangat mengerikan dan memperburuk kesejahteraan rakyat akibat global finansial crisis, sehingga biaya pemilu 2009 yang IDR 22 trilyun, sebaiknya dialokasikan untuk mendorong daya beli rakyat, untuk menggerakan sektor riil.

Bila Pemilu 2009 berlangsung, maka ini artinya hanya untuk mencari kekuasaan. CHAOS!.

Mendingan kita menyatakan Pemerintahan Sementara dengan damai, untuk membenahi system Politik kita, kemudian tahun 2010 dilakukan Pemilu dengan system konsitusi yang benar dan baik yang lazim berlaku di negara-negara maju dan berhasil.

Pasti Bisa!

Mohon Tanggapannya!